Wednesday, June 16, 2010

UANG MAKAN GURU

Yang terhormat WaliKota Malang
ijinkan saya mengucapkan terima kasih, untuk semua yang telah bapak usahakan selama ini,
kemarin saya mendapat UANG LAUK PAUK untuk bulan Januari 2010 sebesar Rp.110.000,yang dipotong PPh sebesar 15% jadi saya terima lauk pauk sebesar Rp.80.750.
Mungkin saya bahkan kami bertanya tanya, apakh uang lauk pauk yang bulan Pebruari 2010 sampai Juni 2010 sudah ada?
Bagi kami syukur alhamdulillah masih diberi Lauk pauk untuk makan kami sekeluarga bulan Januari 2010, hanya apakah terpikirkan kalau PNS hanya disuruh makan nasi saja? dimana pemerintah sudah mencanangkan sejak jaman dahulu "makanlah empat sehat lima sempurna".
padahalkami disuruh mengajar dengan tolok ukur siswa harus pandai dan lulus dari sekolah.
permohonan kamiuntuk Bapak Walikota Malang YTH,
1. semoga Bapak Mau mengeluarkan Uang Lauk Pauk setiap bulan bersamaan dengan diterimanya gaji
2. mungkin Bapak perlu meninjau ulang besaran uang lauk pauk yang Rp. 5.000 perhari.
3. Perhitungan 5 hari kerja, padahal kami selama ini 6 hari kerja dalam satu minggu

Mohon maaf dan terima kasih atas terbacanya surat yang mungkin berupa sara dari saya
Semoga Allah selalu melimpahkan kesehatan buat Bapak sekeluarga.

No comments: